NGOBAR ASSALAM

Ngobar Assalam, ikuti dan kunjungi Ngobar Assalam di Masjid Assalam Minomartani setiap hari Minggu Pagi sehabis sholat jama'ah Subuh.

Rabu, 19 Maret 2014

SURAT KETERANGAN


Nomer: 01/DPS/X/2013

Pada hari ini Jum’at, tanggal 11 Oktober 2013 atau 6 Dzulhijah 1434 H Dewan Pengawas Syariah Koperasi Serba Usaha Assalam menerangkan bahwa:
1.      Kegiatan  Koperasi di dalam Masjid pada dasarnya dilarang berdasarkan beberapa hadits dan penjelasan dari beberapa ulama (terlampir).
2.      Kegiatan Koperasi di luar Masjid diperbolehkan sesuai dengan makna yang terkandung dalam poin (1) surat keterangan ini.
3.      Batas-batas Masjid yang diperbolehkan untuk kegiatan bisnis dan atau jual beli oleh Koperasi Serba Usaha Assalam di Masjid Assalam, Minomartani, Sleman, Yogyakarta adalah bagian luar lingkungan Masjid.
4.      Bagian luar lingkungan Masjid yang dimaksud dalam poin (3) adalah semua area di lingkungan Masjid yang tidak dipergunakan untuk kegiatan ibadah shalat sehari-hari oleh jamaah Masjid Assalam.
5.      Rapat-rapat dan kegiatan diskusi lainnya yang berkaitan dengan kemajuan Koperasi Serba Usaha Assalam dapat dilakukan di dalam serambi Masjid Assalam.

Demikian Surat Keterangan ini dibuat untuk dapat dipergunakan seperlunnya.

Dewan Pengurus Syariah Koperasi Serba Usaha Assalam:

Ketua                           : Drs. Sidiq Tono, M.Hum                                ………………………………..

Anggota                       : 1. Drs. Al Hasin, MBA                                   ………………………………..

                                      2. Dr. D. Agus Harjito, M.Si                                        


Tidak ada komentar:

Posting Komentar