NGOBAR ASSALAM

Ngobar Assalam, ikuti dan kunjungi Ngobar Assalam di Masjid Assalam Minomartani setiap hari Minggu Pagi sehabis sholat jama'ah Subuh.

Selasa, 22 November 2011

Ngobar Assalam

Assalamu'alaikum Wr Wb,


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Alhamdulillah hamdan katsiran thayyiban mubarakan fiih kama yuhibbu rabbuna wa yardla, wa shallalallahu ‘alaa nabiyyina muhammad wa ahlihi wa ashhaabihi wa ‘ummatihi. Amma ba’du,


"Ngobar Assalam", Insya Allah merupakan acara rutin setiap hari Minggu pagi sehabis sholat jama'ah Subuh di Masjid Assalam Minomartani, Ngaglik, Sleman, Indonesia.
Siapa presentasi apa atau paparan tentang apa dalam kemasan Al_Islami selalu mengacu dan berdasarkan Al-Qur'an dan Al-Hadist, sesuai jadwal Ngobar yang telah disepakati setiap tahunnnya bersama jama'ah dan ta'mir masjid Assalam.
Usai paparan selalu ada pembahasan materi dengan diskusi dan tanya jawab lengkap dengan suguhan minuman kopi atau teh, terkadang wedang jahe maupun sekoteng hangat disertai snack ala kadarnya yang disiapkan oleh kelompok ibu-ibu jama'ah peserta Ngobar secara bergiliran.

ngobarassalam.blogspot.com merupakan media dokumentasi dan informasi, bahkan komunikasi untuk pengamanan arsip Ngobar Assalam, merupakan salah satu sarana informasi komunikasi untuk saling mengisi dan melengkapi, salingketergantungan yang sinergis.

Siapa berbuat apa, peran apa yang diambil oleh para jama'ah, namun sangat disayangkan kurang ada atensi dan peran-serta remaja masjid (remais), bahkan masih sangat diharapkan kehadirannya mengingat materi yang disajikan dan penyajinya adalah berbobot, tak kalah dengan materi kuliah, please follow me Ngobar Assalam!

1 komentar: